Friday, February 1, 2019

File Tanda Terima dan Kwitansi

Hai sahabat Surat Pedia. Postingan kali ini kami membagikan formulir Tanda Terima dan Kwitansi dalam bentuk format word.

Spontan saja kami membagikan postingan ini berawal dari pengalaman saat kesibukan jelang akhir tahun lalu terhadap pembukuan keuangan. Bagi Anda yang berjibaku dengan manajemen keuangan, Bendahara misalnya tentu tidak asing lagi dengan nama Tanda Terima dan Kwitansi.

Tanda Penerimaan dan Kwitansi tidak bisa dipisahkan dengan penatausahaan transaksi keuangan, termasuk dengan laporan pertanggungjawaban keuangan.

Tanda Penerimaan



Bagi Anda yang sedang mencari file word Tanda Penerimaan dapat mengunduhnya di SINI, silahkan mengedit form tanda penerimaan sesuai dengan kebutuhan.

Kwitansi



Sedangkan untuk file Kwitansi silahkan mengunduhnya di SINI, file dengan format word ini posisi dan letaknya sudah sesuai dengan formulir Kwitansi berukuran besar yang dijual di percetakan, Anda hanya mengisi sesuai dengan kebutuhan dan print. Jangan merubah letak isiannya, karena dapat mempengaruhi hasil cetak kwintansi nantinya.

Nah itulah postingan tentang File Tanda Terima dan Kwitansi, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda.